Rabu, September 09, 2009

I Knew I Loved You !

♪ ...I knew I loved you before I met you... ♪
Wow ! Dahsyat 'kan? Memang menyerupai itulah latarbelakang keadaannya. Bertahun lalu sebelum saya bertemu Oriflame, saya selalu mengangankan serangkaian produk kosmetik yang spesifikasinya; aman, alami, organik, lengkap paketnya, terjangkau harganya, mempercantik sekaligus merawat, dan tidak malu-maluin ketika harus berbagi rahasia tentangnya. Sebuah kosmetika yang bersumber dari bahan-bahan alami namun diproses dengan teknologi mutakhir...
Dan nilai ekstra lainnya tentang Oriflame yang saya tak menghayalkannya dulu namun membuat saya makin 'in love', adalah;
  • Oriflame adalah kosmetika terkemuka dunia yang bukan saja peduli terhadap kesehatan dan kecantikan setiap orang tetapi juga menginginkan kesejahteraan bagi orang lain dengan menawarkan sistem kemitraan kerja yang akseptabel.
  • Oriflame memberi peluang kerja yang sangat luas dengan penghasilan tanpa batas bagi siapapun yang bergabung.
  • Setiap orang bisa menjadikan dirinya dalam posisi yang diinginkan tanpa khawatir tersandung isu genre, SARA atau pun batas usia asal mampu memenuhi kualifikasi. Dan standar kualifikasi itu adalah kemampuannya secara pribadi.
  • Sistem kerjanya sangat bersaing dan adil.
  • Sangat suka memanjakan para Consultant-nya baik yang berprestasi tinggi atau pun tidak dengan fasilitas yang setara dengan masing-masing jenjangnya.
Begituuu... lho ! ^=^

MusicPlaylist