Sabtu, Agustus 01, 2009

Orıflame, aman dan nyaman buat kulit

Saya selalu suka hal-hal yang berbau alam atau cenderung alami. Dan dalam hal kosmetik, saya juga selalu ingin produk yang aman dan ramah buat kulit saya. Dulu, ketika saya belum menemukan produk yang aman dan nyaman, saya malah rela tidak memakai kosmetik dan menganggap sepele saja keadaan kulit saya yang termasuk jenis normal cenderung kering. Itu pun karena setiap kali saya memakai produk yang saya beli dengan penuh harapan dengan harga yang juga di atas rata-rata... hasilnya justeru selalu mengecewakan. Alih-alih kulit saya sehat dan nyaman, ini malah membuat saya makin tertekan karena permukaan kulit saya terasa meregang dan tertarik kuat. Uh... itu adalah problem khas kulit kering sebagaimana saya. Pengalaman serupa yang berulang-ulang itu membuat saya mulai skeptis dengan kosmetik yang dijual bebas di pasaran. Harga mahal pun ternyata tak selalu menjadi jaminan. Maka, saya mulai memburu produk homoeophathy. Alhamdulillah, itu menolong banyak. Juga, saya mulai jatuh cinta dengan jenis sabun mandi lembut yang dibuat dari susu minyak kambing. Saya mengenal sabun ini dari teman online saya di Myspace, Jenna Lynn. Gadis yang tinggal di Florida ini sangat nice dan mengirimi saya hadiah beberapa paket sabun dan kalung yang dirangkainya sendiri. Dan sabun dari minyak susu kambing itu, wow... sangat eksotis dan luar biasa. Keharumannya sangat lembuuut... bahkan bisa dipakai di tubuh dan wajah tanpa masalah. Kulit saya pun menjadi melembab dan normal. Hampir setahun ini saya memakai sabun yang dikirim Jenna. Sebagai tanda cinta, saya pun mengiriminya beberapa pashmina dan kain pantai Bali yang membuatnya sangat senang. Dan kini, karena di sini pun saya bisa mudah mendapat kebutuhan saya tentang kosmetik yang aman dan merawat kulit, maka saya berniat untuk mengganti semua produk yang saya pake sekarang dengan produk Oriflame. Karena, walau pun saya baru intens memakainya hampir satu bulan terakhir ini, tetapi saya sudah suka dengan hasilnya dan sangat memuaskan. Beneer lho... karena itu saya mau dengan senang hati menjadi Consultant Oriflame. That because the products of their are really comfortable and makes healthy my skin. Baru kali ini saya begitu 'excited' dengan sebuah produk kosmetik. Makanya, saya agak heran kalo ada yang menolak dan sedikit alergi ketika ditawari tuk melihat daftar kosmetik terbaru Oriflame... what's wrong with? ^-^