Sabtu, Juli 18, 2009

Aku Pakai Oriflame !

Hai ! Saya Fateema Fa. Kode sandi saya di Oriflame adalah 2833403. Saya baru gabung dengan Oriflame beberapa bulan ini saja tetapi saya sudah kadung 'jatuh cinta. Saya mengenal Oriflame ketika saya mencari produk perawatan yang aman dan peduli serta cocok buat kulit saya. Karena, saya sudah mencoba banyak produk berbagai merk, namun selalu... membuat saya kecewa dan skeptis. Alih-alih melembabkan dan menyehatkan, produk-produk yang notabene sudah terkenal di pasaran itu justeru membuat kulit saya makin kering dan iritasi. Kebayang 'kan, bagaimana tak nyamannya memiliki kulit kering dan kusam akibat memakai produk yang tak tepat yang juga seringkali bahan-bahan dasarnya justeru membahayakan kesehatan dan kecantikan kulit. Tetapi, alhamdulillah, problem itu sudah berlalu sekarang karena saya sudah menemukan apa yang saya cari yang juga perduli terhadap kesehatan kulit saya. Itu adalah Oriflame. Dialah jodoh saya. Karena itu pula, setelah merasakan dan membuktikan sendiri kelebihan dan kemaslahatannya, dengan yakin dan bangga saya mendaftarkan diri menjadi bagian Oriflame. Semata-mata karena ingin berbagi dengan setiap orang yang mungkin punya pengalaman sama dengan saya tentang kosmetika. Selain aktif dan bersemangat dalam link bisnis Oriflame, keseharian saya adalah berkutat dengan internet dan komputer. Saya mengasuh beberapa blog yang saya dedikasikan khusus bagi sebuah kelompok musik. Semata-mata karena saya sangat suka kelompok musik tersebut dan secara kebetulan, tiga keahlian menonjol saya yang bisa saya berikan buat mereka adalah menulis, menulis, dan menulis. Well, selamat mengenali Oriflame !
  • Produk Fave :
  • Parfum : Miss O Club Prive Eau de Toilette
  • Body Cream : Enigma
  • Lipstik : Giordani Gold Dolce Vita Lipstick, Silky Kiss Lipstick
  • Mascara : Giordani Gold Infinite Mascara, OB Waterproof
  • Foundation : Giordani Gold Make Up Base
  • Perawatan wajah : Rangkaian Honey & Milk
  • Perawatan mandi : Rangkaian Coconut & Ricemilk dan Honey & Milk