Sabtu, Juli 18, 2009

Ungkapkan CINTA via Paket Kilat !

Ada banyak cara tuk mengungkapkan CINTA. Tetapi cara yang paling efektif adalah dengan mengiriminya bingkisan atau kado. Tak percaya? Cobalah kirim sebuah hadiah pada seseorang yang tak pernah tahu bahwa anda menyukai dan mencintainya... Dan, apa yang terjadi? Bukankah dia seketika langsung tahu bahwa anda menyimpan perasaan terhadapnya ketika ia menerima bingkisan itu? Sesungguhnya, hadiah tak perlu harus selalu mahal. Indah dan spesial adalah pilihan yang senantiasa menyenangkan dan membuat penerimanya tersanjung.
Berikut adalah saran spesial saya untuk anda yang ingin memberi bingkisan pada seseorang, entah itu bingkisan ulang tahun, bingkisan penakluk, atau sekedar bingkisan untuk 'showing much love'.
Mengantarkan sendiri bingkisan pada penerimanya kadang sangat menyenangkan karena bisa langsung tahu ekspresi wajahnya ketika menerima. Tetapi, pernahkah anda merasa begitu sangat surprise dan bahagia luar biasa ketika Pak Pos atau seorang kurir mengantarkan pada anda sebuah bingkisan yang tak diketahui siapa pengirimnya? Anda pasti deg-degan 'kan? Bahagia, senang dan merasa tersanjung ketika menerimanya. Apalagi isinya ternyata sesuatu yang sangat istimewa... Wah, pasti takkan terlupa 'kan? Nah, bagaimana jika sekarang andalah yang mengirimkan bingkisan itu untuk seseorang yang anda sukai? Ohh... terlalu repot? Tak punya waktu? Atau... tak ada ide untuk mengemasnya secantik mungkin?
Kalo itu masalahnya, anda bisa serahkan problem itu pada Kedai Oriflame. Dengan senang hati, saya akan membantu menyampaikan rasa cinta dan kasih anda pada mereka yang anda tuju. Caranya? Mudah sekaliii...
  1. Anda hanya tinggal pilih item yang akan anda kirim yang tersedia di Kedai Oriflame. Entah itu parfum, rangkaian kosmetik atau aksesoris. Sekedar rekomendasi, parfum adalah sebaik-baik hadiah pilihan karena keharumannya senantiasa terkesan mewah dan membuat siapa pun penerimanya senantiasa merasa tersanjung.
  2. Setelah yakin, klik 'Order? KLIK di sini' untuk menyampaikan pesanan. Cantumkan alamat si penerima.
  3. Pesanan akan segera dikonfirmasi.
  4. Setelah bukti pembelian diterima- (silakan klik di menu 'Cara Belanja - How to Order' untuk mengetahui cara pembayaran dan lainnya) - saya akan segera mengemas hadiah dengan cara yang sangat indah dan mengesankan hingga akan menjadi hadiah atau bingkisan kejutan yang tak terlupakan.
  5. Untuk pengiriman dalam dan luar kota, saya selalu memakai jasa TIKI JNE atau Pos Express. Tetapi khusus pengiriman ke luar negeri, saya menggunakan jasa EMS Pos Indonesia.
  6. Selanjutnya? Siap-siaplah untuk menerima ucapan terimakasih yang penuh tulus dari mereka ! ^-^ Insya Allah !