Sabtu, Agustus 01, 2009

Oriflame mahal? Nggak lageee...

Ada kalanya saya bertemu konsumen yang menganggap harga Oriflame terlalu mahal. Apa iya? Saya kira tak begitu lho. Jika dibandingkan dengan kebaikan-kebaikannya yang membuat kulit kita sehat dan cantik, harga yang dibandrol justeru sangat terjangkau. Buat apa kita membeli pembersih wajah seharga Rp 17.500 dan cukup untuk pemakaian tiga bulan ke depan jika hasilnya justeru merusakkan kulit wajah, mengurangi kelembaban kulit, menghilangkan elastisitasnya bahkan sering menyebabkan iritasi? Dan ke mana harus komplain ketika malapetaka itu terjadi? Bukankah sebagai konsumen posisi kita sangat lemah di sini? Kita tak tahu siapa produsen kosmetik seharga Rp 17.500 itu? Bahkan kita tak pernah diberitahu siapa manajernya, direkturnya, atau bahkan konsultannya. Bukankah satu-satunya jalan hanya dengan mengeranjang-sampahkan produk itu dan membeli segera produk lain atau mungkin sejenis obat untuk menetralisir iritasi tersebut? Hmmm, gawat 'kan?
Jangan kaget, saya pun pernah mengalami itu. Itulah yang justeru membuat saya skeptis tentang berbagai komestik yang dijual dengan harga bervariasi, bahkan sering sangat tinggi juga namun sama sekali tak membantu problem kulit saya. Makanya, ketika saya mulai coba dan menggunakan Oriflame lantas membuktikan sendiri kebaikan dan kelebihannya, saya tak ragu untuk 'keep in touch' dengan produk ini bahkan menjadi bagian dari Consultant-nya di mana dengan posisi ini saya siap membantu anda, atau pun seseorang lain yang ingin mengetahui produk Oriflame lebih lengkap dan up to date. Siap? Silakan klik www.oriflame.co.id