Sabtu, Juli 18, 2009

Gabung Oriflame, Serrruuu Teruusss!

Agak susah menceritakan pada orang lain, gimana serunya jadi member Oriflame. Saya cuma bisa merasakan dan lebih suka menganjurkan, daftarlah dulu... baru rasakan... betapa serunya jadi bagian bisnis Oriflame. Karena, begitu kita mendaftar... kita bisa langsung pilih aneka produk yang kita mau dengan diskon hingga 30 %. Bayanginnn ! ^-^
Itu tak bisa kita peroleh jika tidak menjadi member. Setelah itu, dengan hanya membayar pendaftaran sebesar Rp 39.000,- kita sudah mendapat langsung Kartu Keanggotaan dan diakui resmi sebagai 'Independent Beauty Consultant Oriflame'. Hmhm... titel yang cukup keren 'kan? ^-^ Dengan mengantongi sebuah nomor keanggotaan nih (saya, 2833403) , kita bisa pesan berbagai kebutuhan dengan beberapa cara yang sangat mudah dan praktis. Lewat email, faksimil, telpon, atau sekedar order online dengan login terlebih dulu di situs www.oriflame.co.id.
Dengan order online - ini adalah cara yang saya pakai sehari-sehari dan sangat saya sukai... order kita segera diproses dan konfirmasi balik via email langsung kita terima. Dan kalo kita tak mau repot transfer sejumlah uang pembayaran, kita bisa membayarnya langsung ketika barangnya sudah kita terima dan periksa di depan pintu ! Asyik 'kan?
Dan asyiknya lagi, keasyikannya belum cukup sampai di situ lho... Ternyata... sambil kita asyik berbelanja kebutuhan kosmetika kita nih... poin belanja kita dihitung terus oleh Oriflame ! Sehingga... tanpa kita sadari, poin atau Bonus Poin (BP) yang harus dipenuhi oleh anggota baru itu, yakni 75 poin di bulan Pertama sejak kita gabung, terpenuhi sudah ! Dan lebih asyiknya lagi... Oriflame telah mempersiapkan Welcome Program I, Welcome Program II dan Welcome Program III buat member barunya. Jadi, ketika 75 poin itu terpenuhi, berarti kita telah memenuhi kriteria Welcome Program I, yang artinya... berhak mendapat 1 produk esklusif gratis total senilai Rp 129.000,- Itu adalah Optimals Seeing is Believing; sebuah krim mata yang multi benefit. Hmhm... begitu mendapatnya, saya sangat girang sekali. Kebetulan saya sedang memikirkan untuk memesan sebuah krim khusus mata. ^-^ Alhamdulillah... Dan di bulan kedua ini, belum genap 2 bulan keanggotaan saya, ternyata poin saya sudah melampaui batas minimal (100 BP).
  • Itu berarti... kembali saya berhak mendapat Welcome Program (WP) II berupa sebuah tas eksklusif Oriflame dengan warna mewah silver ! Wowww !
Ini namanya sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui ! ^-^ Selain itu, dengan lulusnya WP II ini, saya juga bisa membeli sebuah tas mewah kosmetik seharga Rp 490.000,- hanya dengan membayar Rp 49.000,- ! Oh, my goodness ! Mantap sekali 'kaan? Mudahaaan... saya tak kehabisan ! Dan kabar lainnya, karena BP yang saya kumpulkan sudah melampaui, dengan sendirinya saya pun menjadi anggota Business Class (BC) ! Wow, apalagi tuh ya...??? ^-^ Ohhh... ternyata itu adalah fasilitas kemudahan lainnya. Dengan menjadi anggota BC, saya bisa mendapat diskon 50% untuk produk termahal yang saya inginkan. Wow... saya membayangkan membeli parfum termahal segera nih... ^-^
Tapiii... mungkin saya bisa menunda beli parfum favorit itu. Siapa tahu di bulan ketiga nanti, saya kembali memenuhi batas BP sehingga kembali mendapat Welcome Program III, yang hadiahnya tak lain dan tak bukan adalah Miss O Club Prive Eau de Toilette, sebuah wewangian yang memadukan keharuman oranye blossom dan lily dengan pesona amber yang sensual tatkala dihembus angin... dan itu... exactly, parfum yang saya suka bamet ! (hehe... he... meniru ucapan bocah 3 tahun saya kalo bilang 'banget'... ) Semoga Allah melancarkan segala niat dan kehendak saya selama itu khair dan maslahat !